Cerita | Puisi | Berita | Ungkapan Isi Hati | Cinta

Hati Bukan Batu Oleh YD Aruny

HATI BUKAN BATU

Oleh : Y D Aruny
Patah hati bukan pahat hati
Sakit yang menjelma menusuk kalbu
Sedih yang tiada pernah terhenti
Hati ini bukanlah batu

Tangis yang selalu ku tumpahkan
Dan bahagia yang selalu kau umbarkan

Aku di depan mimbar
Berusaha untuk sabar
Aku di sini tegar
Untukku selalu sadar

Sadar kalau aku bukan untukmu
Kalau aku hanyalah buangan darimu
Hati ini bukan batu

Ku terus coba dan coba
Ku terus bangkit dan bangkit
Karena jatuh dan terus terjatuh
Agar aku gak nangis dan hanya nangis

Ku coba terus menata hati yang telah kau patahkan
Ku coba bangkit untuk yang kesekian kalinya
Ku jatuh dan jatuh untuk merasakan
Ku nangis karena meluapkannya

Hati bukan batu
Yang hanya diam tanpa kata
Yang hanya mengumbar sesuatu
Dan karena hati adalah jiwa yang nyata


Hati Bukan Batu Oleh YD Aruny

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hati Bukan Batu Oleh YD Aruny

0 komentar:

Posting Komentar